Cara mendapatkan Pulsa,Iphone,Samsung s5 di Android atau Iphone Gratis!!

Ane mau berbagi kelemahan dari promo sebuah perusahaan.

Harap baca baik2 jangan ada yang terlewat ya gan….
O ya, agan harus punya smartphone android atau iphone.


Ane sendiri pakai android dan berhasil, buat yg iphone ane belum berani jamin.
GUDPOIN lagi gencar promoin aplikasinya biar usernya nambah dan diberikan hadiah langsung seperti pulsa, voucher, iPhone, laptop, dll.
(di sini SERUnya gan, hadiahnya LANGSUNG bukan undian gan) karna kalo mau nukerin gadget langsung ke kantornya.
GUD POIN
100% BUKAN HOAX karena promonya resmi, perusahaannya jelas (walaupun baru) dan sudah dibuktikan secara klinis oleh ane..hahaha

Ane akan pandu agan2 untuk bisa dapetin hadiah langsung ini…
Buat yang SERIUS aja ya bukan cuma nanya2.
Sekarang promo periode kedua dibuka. Dan BANYAK YANG GA TAU gan.
Mungkin kurang sosialisasi…di webnya ga ada, informasinya cuma ada di aplikasinya aja gan.
Ada trik-trik rahasia yang ane tau yang bisa dipakai buat mendapatkan ini semua. Ini yang akan ane share ke agan2.


SYARAT IKUTAN:
1.) Email ke andiikurniawan28@gmail.com
Subject: gan ane mau ikutan dong
Isi: nama agan

Setelah itu ane kirim email per tahap biar agan2 ga bingung.
kirimnya sekali aja ya gan biar ane ga pusing nerima email dobel.
pokoknya ane usahain bales dalam waktu 1x24 jam
Ane batasin hanya untuk 50 orang pertama yang email ane hari ini.

Ikutin aja instruksi ane dan yang penting ACTIONnya!!!
Dijamin 100% NO HOAX


Agan tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun
Ya paling ongkos internetnya (itu juga agan bisa numpang wifi tetangga atau kafe)
Sambil tidur-tiduran juga agan bisa kerjain ini
‪#‎Bukan‬ asuransi, bukan money game, bukan MLM (amit-amit!!), bukan tipu-tipu
Murni ini promosi perusahaan yang lagi gencar cari user buat download aplikasinya
Kalopun ngga nyampe, ane masih bisa tukerin ke pulsa yang mudah dicapai.

Good luck ya gan

2 Responses to " Cara mendapatkan Pulsa,Iphone,Samsung s5 di Android atau Iphone Gratis!! "

  1. Aku memang sudah lama ingin punya iPhone. Mau coba dulu program ini, mudah2an saja beruntung.

    ReplyDelete