Cara mendapatkan dollar dari PTC TrafficMonsoon

Hai , kali ini saya akan memberikan informasi dan cara mendapatkan dollar dari PTC terbaru yaitu TrafficMonsoon. PTC adalah PayToClick yang artinya kita di bayar bila mengklik Ads/iklan yang di berikan dari PTC tersebut. Menurut saya PTC ini ptc yang memberikan Dollar dengan cepat.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Untuk Pendapatan yang sudah saya bilang PTC ini memberikan tinggi dollar perhari kepada kita. Waktu itu saya dapat pendapatan kecil 0.09 Per +- 7 Klik iklan dan terbesar pendapatan saya perhari 0.12 per 7 klik. Coba kita hitung misal perhari 0.12 x 12700 = 1500 , Kalau sebulan sudah $3.6 , apalagi banyak referral 1 referral kita dapat 10% komisi dari 1 klik iklan. Referral kita bisa perbanyak sebanyak mungkin sehingga bisa memperbanyak pendapatan dollar.

Pembayaran hanya bisa lewat PayPal dengan minimal Payout $2 .


Ini contoh iklan yang blom di klik 
 

PTC ini 100% legit dan berbayar , untuk yang berminat silahkan daftar disini

0 Response to " Cara mendapatkan dollar dari PTC TrafficMonsoon "

Post a Comment